✔ Update status melalui BlackBerry Smartphones App,Sony Xperia™,Samsung Galaxy Tab

Update status melalui BlackBerry Smartphones App

 Send via BlackBerry 

Update status melalui Sony Xperia™

 Send via Sony Xperia™

Update status melalui Samsung Galaxy Tab

 Send via Samsung Galaxy Tab

Update status melalui I phone

 Send via I phone 

Send Ke wall teman bro klik

Send wall via BlackBerry

NB : Kalian mesti Login dulu di facebook

Jangan Lupa Like Status Admin Ya

Status Via AW
Terima kasih semoga bermanfaat ..
  1. Bagus Ane sudah pakai semuanya bro.. klo bisa mah tolong tambahin yang samsung smartphone app

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungi juga update status yg baru di sini http://addyosdgaraz.blogspot.com/p/bawah-status-via-sm-masukkan.html

      Hapus
    2. Kalau send wall agar gk biru melalui blackberry gimana?

      Hapus
  2. Rasan Muselimarraffi@ ia sob q usahain

    BalasHapus
  3. iya makasih atas bantuannya slm kenal

    BalasHapus
  4. T.kasih gan... Ane suka banget

    salam kenal ama ane

    BalasHapus
  5. @warnadi thanks sob dah mampir,follow my blog ya,ntr gue follback,coment & kunjungan anda sangat berarti bagi blog ini

    BalasHapus
  6. kok gak bsa ngewall ya,,,,,,,,,??????

    BalasHapus
  7. hizbullah haris@klo ngirim ke dinding teman ada lagi sob,ntr aq update

    BalasHapus
  8. Melalui you tube aja bray....

    BalasHapus
  9. ok sob,kpn" gue update lg,thanks dah mampir

    BalasHapus
  10. Link yg berwrna merah kok gk bisa di ganti

    BalasHapus
  11. Link yg berwrna merah kok gk bisa di ganti

    BalasHapus
  12. Link yg berwrna merah kok gk bisa di ganti

    BalasHapus
  13. Link yg berwrna merah kok gk bisa di gnti knpa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan gnti ama username fb tmen anda

      Hapus
  14. hahaha,,,,,thanks mas bro... :-bd

    BalasHapus
  15. iyaa .. blog ini baguss .
    jdi gue kelihatan pakai hp blackberry.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungi juga update status yg baru di sini http://addyosdgaraz.blogspot.com/p/bawah-status-via-sm-masukkan.html

      Hapus
  16. http://69.65.47.109/facebook-layouts/

    BalasHapus
  17. terimakasih informasinya, saya akan coba

    BalasHapus
  18. koq ga jadi bro?"terjadi kesalahan"
    Klo download app blackberry for nokianya bsa ngga bro?

    Thanks for information,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bisa kq brooo,coba adja
      ya tentu gak bisa gan soal aplokasinya,soal nya beda jenisnya

      Hapus
  19. Makasih bozz.... Mmng trbaik

    BalasHapus
  20. Makasih bozz.... Mmng trbaik

    BalasHapus
  21. Keren bnget nie sob
    Sngat brmanfaat buat ane

    BalasHapus
  22. Keren bnget nie sob
    Sngat brmanfaat nie buat ane

    Slam knal

    BalasHapus
  23. thank's.beruntung skali sya dpat disini

    BalasHapus
  24. @AnonimSama2 gan kepuasan anda adalah kebahagiaan ku

    BalasHapus

Berkomentarlah yg baik

Posting Lebih Baru Posting Lama