✔ Dapatkan Pulsa gratis di sini

Assalamualaikum wr.wb.

Kali ini saya akan memberikan berita yang sangat membahagiakan biggrin, mengapa saya bilang sangat membahagiakan?... Ya karna begitu daftar langsung dapat pulsa Rp.5000.

Hari gini, siapa yg gk mau gratisan, apalagi daftarnya juga gratis, tanpa mencari refferal dan kita hanya disuruh isi 1 paket survei yang diberikan. 1 paket survei berisi 5 survei yang wajib di isi, setelah kita menyelesaikan 5 survei tsb, kita akan mendapatkan 1100 poin yang dapat ditukar dengan Rp.5000 pulsa semua operator, biasanya pulsa akan masuk ke nomer HP Kita setelah 1 sampai 2 hari, saya sendiri setelah tukar poin, 2 hari kemudian baru masuk..

Bagi yang mau, Pertama daftar dulu disini. Trus masukan nomer telepon anda di kolom yg tersedia, dan klik daftar. Selanjutnya gk perlu dijelasin, Pasti bisa dah..

Nah, enaknya disini begitu kita daftar langsung diberikan 1 paket survei yg 1 paketnya berisi 5 survei, tinggal kita isi semua pertanyaan surveinya. Gampang kok pertanyaanya, seperti: apa jenis kelamin anda?.., dimana anda tinggal?...,
tinggal diisi ngasal aja dah, saya juga ngasal ngisi surveinya, setelah kita menyelesaikan surveinya, pasti kita langsung dapat 1100poin, tukar saja poin tsb dengan pulsa Rp.5000, tinggal kita tunggu survei selanjutnya yang akan dikirim ke nomer telp kita atau ke email.

Sekian postingan hari ini jika ada yg kurang berkenan mohon dimaafkan.
wassalamualaikum wr.wb.

NB : Pendaftaran di buka jam 08.00 WIB - 12.00 WIB

Berkomentarlah yg baik

Posting Lebih Baru Posting Lama